Casino Online

Selamat Datang Di Webisite Kami

Hakikat Sang Penguasa

PENGUASA YANG BERSYUKUR

Manusia sebagai makhluk yang paling sempurna tercantum di dalam Al-quran diantara semua ciptaan Allah SWT. Tetapi diantara sesama manusia sungguh tidaklah sempurna satupun kecuali Rasul-Nya (Muhammad SAW). Kita tahu tidak akan pernah menjadi sempurna tetapi kita menyadari jika bisa menjadi yang terbaik. Manusia merupakan pelajar seumur hidupnya. Belajar melalui pengalaman baik dan pengalaman yang buruk. Disaat kita mendapatkan pengalaman yang baik bersyukurlah dan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik,disaat mendapatkan pengalaman yang buruk bangkitlah,jangan semakin terpuruk dan berpikir dunia ini sungguh tidak adil! Percayalah prasangka itu akan semakin membuatmu jatuh dan lupa bagaimana cara untuk bersyukur, cukup berkata “tak apa saya gagal untuk kali ini, kali berikutnya jangan dikurangi tapi ditambah lagi. Iya, ditambahkan keyakinan dalam diri bahwa kita mampu dan bisa.
Di iringi dengan Doa dan Usaha, Allah selalui menyertai kita. Coba kalian lihat dan bayangkan betapa beruntungnya kita yang serba berkecukupan,sempurna secara fisik dan rohani. Masih banyak manusia diluar sana untuk menghirupkan udara membutuhkan Nebulizer, untuk berjalan membutuhkan kursi roda dan tongkat. Lantas mengapa kita masih mengeluh akan urusan dunia yang tak seberapa pentingnya, tanamkan di hati kita, kita harus menaklukan dunia bukan dunia yang menaklukan kita. Maksud saya “menaklukan” dalam arti kita bisa mengendalikan urusan di dunia ini tapi tidak dengan cara merusak alam dan menyakiti sesama ciptaan-Nya.
Allah memilih kita untuk hidup disuatu lingkungan,dalam sebuah keluarga,dan hidup dari hari kehari pasti dengan satu alasan tidak lain untuk bersyukur kepada-Nya dan menyembah-Nya maka Allah akan memberikan apa yang terbaik bagi mu, bukan apa yang kamu inginkan. Allah memberikan nafsu agar kita tahu rasanya punya keinginan dan impian, Allah memberikan perasaan cinta dan kasih sayang agar kita berbahagia untuk mendapatkan ridho-Nya. Allah tidak pernah marah kepada umat-Nya yang berdosa besar sekalipun karena itu merupakan keputusan umat-Nya untuk melakukan dosa. So, guys masihkah kita menutut kesempurnaan sesama manusia?
*Nebulizer = alat bantu bernapas